Senin, 22 November 2010

5 Kreasi Teknologi Gila Di Dunia

1 United First Suite




Rangkaian teknologi berada di "United Airlines". Teknologi ini memiliki banyak barang/benda gila seperti 15.4 inch Flat Panel Monitor dan multimedia seperti video, musik dengan pilihan film, acara televisi, video games dan lain lain yang berbeda.
Teknologi ini juga menyediakan USB Port, satu set suara headset untuk membatalkan, iPod Converter, 110 Volt Laptop steker listrik (Universal) dan lain lain.
Wuidih enak bener yak, mewah sekali


2 Crazy Multi-Tasking Technology


Teknologi ini adalah, bak mandi yang memberikan banyak sekali kemungkinan. Seperti pencucian piring Agan agan bisa mendeskripsikan sendiri tentang benda ini setelah melihat gambar tadi .
Enak ya gan, mandi sambil nyuci piring. 2 kerjaan dilakukan dengan sekaligus. tapi rada ribet juga ya





3 Crazy Headset



Sebuah perusahaan Jepang, telah membuat/menciptakan dan sekaligus mendesain sebuah Headset dan Earbuds gila. Headset ini mempunyai berbagai macam jenis, seperi Pisang, Kaki Kucing, Baut, Sushi dan berbagai macam jenis lainnya.
Wuaduh, lucu lucu amat yak Headset nya


4 Crazy Gun/Revolver Shaped Egg Fryers


Tren Perusahaan Urban telah merancang dan mendisain Penggorengan Telur gila ini. Penggorengan/Pembentuk ini dapat membentuk masakan telur agan membuat bentuk Pistol/Revolver.
Unik yah gan kalo telor bentuk nya Pistol/Revolver ini. Kalo ngasih ke anak-anak bisa bisa dijadiin pistol pistolan haduhh


5 Crazy Asterisco (Pendrive/Flashdisk)


Sebuah Flashdisk dengan memiliki banyak dan simple HUB USB. Teknologi ini datang dalam segala bentuk dan ukuran.
Bener bener gila. Banyak amat HUB USB nya dalam satu USB ckckckck


sumber : kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More