Rabu, 22 Desember 2010

Inilah Isyarat Tubuh Pria Saat Jatuh Cinta Pada Wanita

Sebenarnya Anda bisa membaca beberapa tanda ketika seseorang memberikan perhatian lebih atau jatuh cinta pada Anda. Jadi, jika memiliki seseorang yang istimewa dan ingin tahu apakah dia tertarik atau tidak, ada banyak sinyal ia mungkin berikan dan bisa Anda baca. Seorang ahli perilaku, asal Inggris, Dr. Pam Spurr membantu menguraikan ‘sinyal jatuh cinta’ yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih. Berikut lima tandanya, seperti dikutip dari The Sun.

Bagaimana bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta pada wanita
Bagaimana bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta pada wanita
1. Matanya menatap mata Anda cukup lama
Jika dia melihat mata Anda dengan cukup lama, lalu memiringkan kepala sedikit ke belakang, itu adalah pertanda baik. Dengan gerakan tersebut ia ingin membuat tubuhnya terlihat lebi tinggi dan mendominasi demi mengesankan Anda.
2. Gerakan tangan
Jika ia merapikan bagian atas kepalanya dengan tangan, sambil menatap Anda, itu adalah gerakan bawah sadar. Ia sebenarnya ingin merapikan penampilannya dan membuat Anda lebih tertarik.
3. Pinggul
Perhatikan jika ia menyesuaikan cara berdiri dan menempatkan kakinya selebar pinggul. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa yakin untuk berhubungan dengan Anda.
4. Senyum manis
Saat tersenyum, dia langsung menatap cukup lama untuk menunggu respon Anda. Ini merupakan isyarat kalau ia sering mengkhayalkan Anda.
5. ‘Menguasai’ perhatian Anda
Jika ia mulai menghampiri dan mengajak ngobrol, perhatikan gerak bahunya, atau tubuh bagian atas. Jika pergerakan tubuhnya seperti menutup perhatian Anda pada keadaan sekeliling, tandanya ia ingin mendapatkan perhatian Anda sepenuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More